Bupati ASA Hadiri Pelantikan PC IMM Sinjai

2/18/2022 | 17:10 WIB

Bagikan:

 Bupati ASA Hadiri Pelantikan PC IMM Sinjai

INSTINGJURNALIS.com - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC-IMM) Kabupaten Sinjai Periode 2022-2023, resmi dilantik. 


Pelantikan yang berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Jumat (18/2/2022) siang dihadiri oleh Bupati Andi Seto Asapa (ASA).


Ketua Umum PC IMM Sinjai yang telah dilantik Abd. Fajar  oleh DPD IMM Propinsi Sulsel mengaku membutuhkan dukungan dari semua pihak dalam mengemban amanah yang diwariskan dari ketua umum sebelumnya agar roda organisasi berjalan baik.


Sementara, dalam sambutannya Bupati ASA, mengucapkan selamat kepada Ketua dan Kepengurusan IMM Sinjai Periode 2022-2023 yang telah dikukuhkan. 


"Semoga kedepan saudara-saudara mampu mengemban amanah serta menunjukkan komitmen dalam menjamin optimalisasi permberdayaan organisasi IMM, " harapnya. 


Bagi Bupati ASA, kader IMM Sinjai sangat potensial untuk memberikan sumbangsih baik berupa pemikiran,  serta ide kreatif untuk pembangunan khususnya di Kabupaten Sinjai.


"Kami mengajak kepada kader IMM maupun OKP lainnya untuk bisa melihat peluang apa saja yang bisa dikerjasamakan dengan Pemerintah Daerah. Baik itu di bidang sosial, kemasyarakatan,  agama dan bidang apapun untuk kemaslahatan masyarakat Sinjai pada umumnya," kata ASA. 


Orang nomor satu di Sinjai ini juga mendorong agar generasi muda dapat eksis mendayagunakan segenap potensi yang dimiliki, dengan tetap menjaga kerukunan dan kedamaian, menjaga persatuan dan kesatuan, serta terus berjuang bersama membangun Kabupaten Sinjai yang lebih baik.


Pelantikan ini mengusung tema "Restorasi Kepemimpinan IMM Sinjai Bersinar" ini dihadiri juga okeh Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, para Forkopumda, para Kepala OPD, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai Muh. Nurdin dan Ketua Umum DPD IMM Sulsel Abd. Gafur serta berbagai organisasi otonom di Kabupaten Sinjai. 


Acara pelantikan ini dirangkaikan dengan pembukaan tataran pimpinan (tarpim) dan rapat kerja pimpinan (rakerpim) PC IMM Sinjai yang akan berlangsung hingga hari Minggu (20/2/2022) di Gedung Wisma Hawai Sinjai.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI