DPRD Sinjai Terima Aspirasi Masyarakat Manimpahoi

5/17/2022 | 18:25 WIB

Bagikan:


INSTINGJURNALIS.Com--Legislator DPRD Kabupaten Sinjai menerima aspirasi terkait kondisi Pasar Manimpahoi yang terletak di Desa Saotengnga, Kecamatan Sinjai Tengah di Ruang Rapat DPRD, Selasa (17/05/2022).


Menurut pembawa aspirasi, Sirman M mengatakan, pelaku pasar atau para pedagang merasa tidak nyaman melakukan aktifitasnya karena kondisi pelataran pasar berlubang sehingga air tergenang apalagi memasuki musim penghujan saat ini.


“Terkhusus di lapak penjual ikan, sekarang ini para pedagang tidak menempati tempatnya lagi bahkan sekarang pedagang ikan menjual di luar pasar sehingga membuat jalan tersendat atau macet," katanya.


Ia pun berharap Anggota DPRD Sinjai menindaklanjuti aspirasi tersebut dengan melakukan kunjungan ke lokasi pasar untuk melihat secara langsung kondisi pasar Manimpahoi agar secepatnya dapat menemukan solusi.


“Kami berharap Anggota DPRD duduk bersama Pemerintah Daerah untuk mencari solusi yang terbaik” harapnya.


Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Sinjai H. Nur Alam akan menyampaikan aspirasi tersebut kepada Pimpinan DPRD kemudian merekomendasikan Komisi yang membidangi terkait jadwal kunjungan ke pasar Manimpahoi. “Insyaallah kami akan segera menyampaikan ke Pimpinan untuk segera ditindaklanjuti” katanya

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI