Ketua DPRD Sinjai Bangga Pemerintah Diganjar Penghargaan WTP 6 Kali Beruntun

5/18/2022 | 12:49 WIB

Bagikan:


INSTINGJURNALIS.Com--Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin menyampaikan rasa bangga atas pencapaian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai setelah kembali menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang keenam kalinya.


Rasa bangganya itu diungkapkan Jamaluddin usai menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan (LKPD) tahun 2021 yang telah diganjar dengan Opini WTP bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai Drs Akbar di kantor BPK Perwakilan Sulsel, Selasa (17/5)


Dikatakan, Jamaluddin hal ini menjadi bukti bahwa laporan pengelolaan keuangan daerah Pemkab Sinjai semakin efektif, efisien dan akuntabel.


“Pengelolaan keuangan daerah Pemkab Sinjai semakin memperlihatkan transparansi dan akuntabel, itu terbukti dengan Raihan Opini WTP tahun 2021 dan sudah keenam kalinya,” ungkapnya.


Jamaluddin juga menyampaikan apresiasinya kepada Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) bersama jajarannya yang terus bekerja keras dalam menyajikan laporan pengelolaan yang baik sehingga berhasil mendapatkan Opini WTP.


“Apresiasi kepada bapak Bupati bersama jajarannya terutama perangkat daerah karena pengelolaan keuangan bisa berjalan dengan baik dan alhamdulillah mendapatkan Opini WTP,” jelasnya.


Dia berharap ke depan, prestasi ini bisa dipertahankan caranya dengan konsisten menyelenggarakan pemerintahan yang sesuai pada prinsip dan asas pengelolaan keuangan.


“Mudah-mudahan apa yang kita raih ini semoga bisa dipertahankan di tahun-tahun ke depan,” harapnya.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI