Ketua DPRD Sinjai dapat Penghormatan pada Penyerahan LKPD di Kantor BPK Sulsel

5/18/2022 | 15:18 WIB

Bagikan:

 


INSTINGJURNALIS.Com--Jamaluddin mewakili enam Ketua DPRD se-Sulsel pada acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan (LKPD) tahun 2021 yang dilaksanakan di Kantor BPK Perwakilan Sulsel, Selasa (17/05/2022).


Jamaluddin mendapat kehormatan menyampaikan sambutan pada acara  penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan (LKPD) tahun 2021.


Dalam sambutannya, Jamaluddin mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para auditor Perwakilan BPK Prov sul-sel yang dalam menjalankan fungsinya telah melakukan pemeriksaan LKPD secara independen, obyektif, dan profesional berdasarkan standar pemeriksaan untuk menilai kebenaran, kecermatan, akuntabilitas, dan keandalan informasi mengenai pengelolaan Keuangan Daerah yang dilakukan pada semua tingkatan Perangkat Daerah.


“Sehingga secara bersama-sama kita selalu berusaha dan berkomitmen untuk mendukung penyelenggaraan pengelolaan keuangan negara yang transparan dan akuntabel” ungkapnya.


Sehubungan dengan diraihnya Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Pemkab Sinjai, prestasi ini akan menjadi momentum untuk lebih mendorong terciptanya akuntabilitas dan transparansi Pengelolaan Keuangan Daerah, sehingga akan menjadi kebanggaan bersama yang patut dipertahankan.


“Keberhasilan meraih opini WTP, tak terlepas dari sinergitas yang baik antara legislatif dan eksekutif selama ini” ucapnya.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI