TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Sadis, Suami di Sinjai Gorok Leher Istrinya Lalu Kabur


INSTINGJURNALIS.Com--Entah setan apa yang ada di kepala, Sakir. Pria di Desa Songing, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, dengan sadis menggorok leher istrinya, Nur Isya. Usai melakukan aksi sadisnya, Sakir pun melarikan diri.


Keluarga korban, Tina mengungkapkan, insiden tersebut terjadi di rumah orang tua korban. Menurutnya, Pelaku dan korban masih berstatus suami istri, namun sudah pisah sekitar lima bulan namun karena korban menolak rujuk.


“Iye adekku sama suaminya sudah lama pisah sekitar 5 bulanmi pak, tapi suaminya tidak mau pisah jadi datang di rumah di rumah orang tua untuk bertamu," kata kakak korban itu.


"Pada saat ditinggalkan, mantan suaminya melakukan aksinya. Setelah itu pelaku lari sementara adeku sendiri yang cabutki pisaunya,” jelasnya.


Lanjut Tina, kondisi korban saat ini masih dalam keadaan koma di ruang operasi dan dipasangi alat pernafasan. “Iye sementara di ruang operasi di suntik bius, koma pak, dipasangi alat pernapasan,” katanya.


Di ketahui pihak keluarga korban sudah melaporkan kejadian tersebut di Polsek Sinjai Selatan dan berharap agar pihak kepolisian segera menangkap pelaku

“Kami berharap semoga korban cepat sadar dan pelaku segera tertangkap,” harapnya.


Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Abustan mengatakan pihaknya saat ini sementara melakukan pengejaran terhadap pelaku. “Pelaku sementara dalam pengejaran, ke kabupaten Gowa daerah Asal suami korban,” singkatnya.


Komentar0

Type above and press Enter to search.