Anggota DPRD Sinjai Terima Aspirasi Masyarakat Soal Air Bersih

Anggota DPRD Sinjai saat menerima aspirasi dari massa Unjuk Rasa terkait air bersih. 

INSTINGJURNALIS.COM
   -  Sejumlah Anggota DPRD Sinjai menerima aspirasi dari Aliansi Masyarakat Sinjai yang didalamnya tergabung dari delapan lembaga, diterima di Ruang Rapat DPRD, Senin (09/01/2023).


Aspirasi diterima oleh Anggota Komisi II DPRD Ardiansyah Haris dihadiri Ketua Komisi I DPRD Sinjai Fachriandi Matoa dan para Anggota Komisi I DPRD Muh. Dahlan, Nurfa Damayanti, Zahra Usman, Darwis, Hj. Nurbaya Toppo dan H. Nur Alam.


Salah satu pembawa aspirasi Muh. Fajrul Akbar menyampaikan bahwa persoalan air bersih yang sudah lama menjadi perbincangan di masyarakat sampai saat ini tidak menemukan solusi meski beberapa kali pihak PDAM telah menjanjikan untuk dilakukan perbaikan.


"Kami datang kesini untuk meminta penjelasan terkait pasokan air bersih di Sinjai karena hal ini sudah menjadi buah bibir di masyarakat dari tahun lalu hingga sekarang ini," ucapnya.


Aidil Fajri yang juga pembawa aspirasi menuntut kepada DPRD, Pemerintah Daerah dan juga pihak PDAM agar persoalan air bersih di Kabupaten Sinjai harus segera mendapat solusi karena masyarakat sudah cukup sabar selama ini terkait persoalan air bersih.


"Kami dari masyarakat sudah sangat resah akan persoalan ini yang dimana pihak PDAM sampai sekarang ini belum dapat mengatasi kebocoran pipa akibatnya pasokan air bersih minim di Kabupaten Sinjai" jelasnya.


Dalam kesempatan tersebut, penerima aspirasi Ardiansyah Haris mengaku akan segera menyampaikan aspirasi ini ke Pimpinan DPRD kemudian Pimpinan yang akan merekomendasikan untuk dilaksanakan Rapat bersama pihak PDAM sesuai mekanisme penerima aspirasi.


"Insyaallah kami akan melaksanakan rapat bersama PDAM agar persoalan ini segera mendapat solusi karena seperti diketahui air bersih merupakan sumber kehidupan sehari-hari" tandasnya. (Nit)


Bagikan :
RajaBackLink.com