Sinyal Andi Rosman Siap Bertarung di Pilkada Wajo, Kalender dan Baliho Disebar Hingga ke Desa

 

Kalender Andi Rosman yang disebar ke masyarakat oleh Relawan.

INSTINGJURNALIS.COM   -   Tekad Andi Rosman, bakal calon Bupati Wajo bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wajo tahun 2024 nampaknya semakin bulat. 


Kesiapan menatap Pilkada 2024 ditunjukkan Andi Rosman bersama relawan dengan menyebar Kalender dan Baliho hingga ke desa-desa.


Langkah ini sebagai bentuk keseriusan Andi Rosman untuk bertarung di Pilkada nanti. 


Para relawan dari Kecamatan hingga desa antusias menyosialisasikan jagoannya. Terlebih lagi, respons positif masyarakat atas langkah yang mereka lakukan menambah amunisi untuk terus bergerak. 


Masyarakat menginginkan adanya perubahan dan semangat baru dalam pemerintahan di Bumi Lamaddukelleng ini.


Bukan hanya itu, mereka menilai Andi Rosman merupakan sosok yang bisa melakukan perubahan dan memajukan Kabupaten Wajo. 


Apalagi, beragam inovasi dan prestasi ia torehkan sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Dan Ketenagakerjaan (DPMPTSPK) Kabupaten Maros.


Bahkan, birokrat tulen ini mendapat dua penghargaan bergengsi dari Bupati Maros, AS Chaidir Syam. Penghargaan itu diberikan karena berhasil melaksanakan tugas yang diberikan. 


Kedua penghargaan tersebut diantaranya, berhasil melampaui target Pendapatan Asli Daerah (PAD) hingga realisasinya mencapai 112 persen.


Penghargaan kedua terkait capaian Monitoring Center For Prevention (MCP) KPK-RI tahun 2022 pada area perizinan dengan progres keberhasilan 100 persen. (Satria)


BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI :


Bagikan :
RajaBackLink.com