TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Bupati ASA Lepas Peserta Adventure Mini Motor Cross

 


INSTINGJURNALIS.COM - Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menjajal medan Adventure Mini Motor Cross dan ojek gabah, Sabtu (25/2/2023) pagi diarea persawahan belakang Kantor Bupati di Tanassang.


Medan berlumpur tak menjadi penghalang nyali Bupati ASA yang mengenakan kostum putih itu, untuk ikut mengendarai motor trail.


Bupati ASA mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang mengadakan adventure, yang penontonnya cukup banyak diminati orang dan diikuti oleh anak-anak muda.


"Kita punya harapan ini bisa menjadi hiburan, karena ini salah satu kegiatan yang sering di perlombakan. Mudah-mudahn bisa menjadi tempat penyaluran minat dan bakat bagi anak-anak muda kita," ujarnya.


Sementara itu, Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda), Andi Jefrianto Asapa menambahkan bahwa lomba ini digelar dalam semarak Februari Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459 yang memperebutkan jutaan hadiah.


'Hadiah yang diperebutkan untuk juara I senilai Rp2 juta, juara II Rp1,5 juta dan juara III Rp1juta. Dan ini tidak memungut biaya, tidak ada biaya pendaftaran, gratis semua. Adek-adek panitia memang sepakat

bahwa ini untuk memberikan hiburan di Hari Jadi Sinjai tahun 2023," ungkapnya.


Andi Jefrianto berharap, kegiatan tersebut dapat menjadi agenda rutin bersama dengan komunitas track dan ojek gabah yang ada di Sinjai dan beberapa komunitas di daerah tetangga.


"Tadi Kelas hiburannya para kepala Dinas bersama bapak Bupati sudah melakukan uji nyali naik motor trail," pungkasnya.


Kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai bekerjasasama dengan komunitas Track diikuti puluhan rider baik dari OPD, BUMN, BUMD, TNI-Polri, instasi vertikal, umum dan ojek gabah.


Berdasarkan pantauan motor khusus medan tanah berlumpur (offroad) nampak berjejer di lokasi tersebut. Selain Bupati ASA, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Sumardi serta para Pejabat Lingkup Pemkab Sinjai ikut menjajal medan berlumpur. (Ac)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0