Pimpinan dan Anggota DPRD Sinjai Kompak Hadiri Malam Ramah Tamah HJS ke-459

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Pimpinan Beserta Anggota DPRD Sinjai menghadiri malam ramah tamah peringatan HJS ke-459 sekaligus penutupan pekan budaya dan Sinjai expo, bertempat di Tribune Lapangan Sinjai Bersatu, Senin, (27/02/2023) malam 


Diantaranya, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, para Anggota DPRD Sinjai seperti Fachriandi Matoa, Ambo Tuwo, Andi Jusman, Muhammad Wahyu, Kamrianto, Zahra Usman, Hj. Nurbaya Toppo, Hj. Kusmawati, M. Takdir, Rustan, Hj.Nur Alam, Ardiansyah, Andi Abrachman, Darwis serta Zainal Abdidin Hasnur.


Pekan Budaya dan Sinjai Expo ditutup oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dihadiri Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Forkopimda, Ketua TP PKK Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, Ibunda Bupati ASA Hj.dr. Felicitas Rudiyanto Asapa, Ilham Arief Sirajuddin (IAS), H.A.M Nurdin Halid dan Kepala OPD.


Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dalam sambutannya mengungkapkan bahwa melalui kegiatan ini terjalin komunikasi yang baik antar pengunjung dan peserta pameran dalam memberikan informasi pembangunan, yang pada gilirannya terjadi hubungan yang harmonis dalam rangka mewujudkan persatuan dan kesatuan bagi warga masyarakat Sinjai.


"Saya berharap  dibalik semaraknya rangkaian peringatan HJS tahun ini, tidak hanya menjadi kegiatan seremonial tahunan semata, akan tetapi seyogyanya kita semua dapat mengambil hikmah dari rangkaian pelaksanaan HJS yang kita laksanakan, terutama memperkokoh semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan Sinjai yang lebih baik" harapnya.


Melalui momentum ini, Bupati ASA juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya, kepada semua pihak yang telah membantu mencurahkan segala tenaga dan pikiran terkhusus panitia pelaksana sehingga seluruh rangkaian acara peringatan HJS ke-459 dapat terselenggara dengan lancar, aman dan tertib. (Nita)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Bagikan :