TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ketua DPC PAN Sinjai Apresiasi Pembangunan di Era Kepemimpinan Bupati ASA

 


INSTINGJURNALIS.COM   Komitmen Andi Seto Asapa (ASA) sebagai Bupati Sinjai, dalam merealisasikan program pembangunan mendapat apresiasi bahkan pujian dari Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sinjai. 


Dia adalah Mappahakkang yang juga Ketua DPC PAN Sinjai saat menghadiri pelaksanaan Musrenbang RKPD 2024 yang berlangsung di Aula Kantor Desa Lamatti Riattang, Rabu (29/3/2023)


Menurutnya, program pembangunan yang telah dilaksanakan Pemkab Sinjai telah banyak dinikmati oleh masyarakat Sinjai, terlebih di kecamatan Bulupoddo dari tahun ke tahun dinilai mengalami peningkatan yang cukup luar biasa.


Olehnya itu, dia menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah khususnya Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) atas perhatiannya dalam membangun Kecamatan Bulupoddo.


"Ucapan terima kasih ini kami sampaikan tentunya berdasarkan dengan apa yang kita rasakan atau fakta yang terjadi di Kecamatan Bulupoddo, khususnya pada infrastruktur jalan hampir tidak ada lagi ruas jalan yang terjadi rusak berat,"  ucap Mappahakkang yang kini menjabat Wakil Ketua II DPRD Sinjai.


Melalui Musrenbang tahun ini, Mappahakkang berharap dapat menjawab semua kebutuhan dan permasalahan-permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat. 


Musrenbang RKPD 2024 dibuka Sekretariat Daerah (Sekda) Sinjai Andi Jefrianto Asapa, dan dihadiri oleh para kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab Sinjai serta masyarakat setempat.


Dalam sambutannya, Jefrianto menegaskan pada tahun 2023 ini, pemerintah daerah masih tetap mempertahankan dan melanjutkan seluruh program-program strategis terutama menyangkut kepentingan dan dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Sinjai.


Total anggaran yang digelontorkan untuk pembangunan di kecamatan Bulupoddo mencapai Rp9,3 Miliar Lebih yang diperuntukkan diberbagai sektor diantaranya bidang pendidikan Rp3,05 miliar lebih, pembangunan infrastruktur jalan Rp4,8 miliar untuk 3 ruas jalan dan bendungan Lamole. **Satria 



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0