TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Berlangsung Sukses, Ketua DPRD Sinjai Apresiasi Kerja Keras Panitia Porprov 2022

 


INSTINGJURNALIS.COM   Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, menghadiri pembubaran panitia Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 di Masjid Islamic Center Sinjai, Selasa (4/04/2023) sore.


Hadir dalam acara tersebut Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Forkopimda, Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa sekaligus Ketua Kontingen Porprov Sinjai, para Asisten, Kepala OPD, Kepala Kemenag serta Ketua dan segenap jajaran KONI Sinjai.


Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 baik itu dari panitia maupun dari pihak lainnya bahkan masyarakat Sinjai.


“Kami dari Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih atas kerja kerasnya selama Porprov 2022 sehingga pencapaian yang telah kita peroleh patut kita apresiasi,” jelasnya.


Hal senantiasa diungkapkan Ketua DPRD Sinjai yang mengapresiasi kerja keras panitia Porprov sebagai tuan rumah di even olahraga 4 tahunan itu.


"Ini membuktikan kita mampu menjadi tuan rumah dari setiap even olahraga, tidak hanya itu tapi juga even lainnya baik tingkat provinsi maupun nasional," jelasnya.



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0