TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Qori dan Qori'ah Wakil Sinjai Dilepas Menuju Even STQH Tingkat Provinsi Tahun 2023

 


INSTINGJURNALIS.COM   Kontingen Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQH) Kabupaten Sinjai siap mengikuti seluruh jenis lomba tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan digelar di Kabupaten Kepulauan Selayar mulai tanggal 30 April hingga 9 Mei 2023.


Mereka dilepas oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Andi Jefrianto Asapa di Aula Hotel Srikandi Sinjai,  Jumat (28/4/2023) sore. 


Andi Jefrianto mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang akan bertanding membawa nama baik Kabupaten Sinjai di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.


“Selamat bertanding. Mudah-mudahan para peserta selama di Kepulauan Selayar bisa fokus, tidak memikirkan hal lain sehingga Insya Allah bisa tampil dengan maksimal,” imbuhnya.


Lebih lanjut dikatakan,  sebagai pembanding pada pelaksanaan STQ Ke 27 tahun 2017 di Kabupaten Takalar, Sinjai berada di peringkat ke-5, dan STQH Ke 31 tahun 2021 di Tana Toraja kita berada di peringkat ke-8.


"Kita berharap pelaksanaan STQH Ke-33 di Kepulauan Selayar tahun ini kita bisa kembali memperbaiki peringkat dan target masuk 5 besar se-Sulsel," harapnya. 


Terakhir ia juga menyampaikan bahwa Pemkab Sinjai dibawah pimpinan Bupati ASA akan memberikan apresiasi dan penghargaan khusus kepada para kontingen Sinjai yang tampil gemilang dan mampu mengharumkan nama Sinjai di tingkat Provinsi Sulsel. 


Pelepasan kontingen kafilah Sinjai ini ditandai dengan penyerahan bendera kontingen dari Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa kepada Ketua kontingen STQH Sinjai A.  Ilham Abubakar. 


Untuk memberikan motivasi kepada kontingen  dalam kesempatan tersebut Ketua Baznas Sinjai Ahmad Muzakkir menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada Panitia STQH Sinjai. 


Rencananya,  para kafilah dan official STQH Sinjai akan bertolak menuju ke Kabupaten Kepulauan Selayar pada hari Ahad (30/4/2023). (HMS)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0