TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

13 Jamaah Haji Kabupaten Sinjai tiba di Makassar melalui Kloter 35 Gelombang II

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Sebanyak 13 jamaah haji asal Kabupaten Sinjai tahap II yang tergabung dalam kloter  35 (Gelombang ke-2) debarkasi Makassar sudah tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Mandai, Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel). 


Selanjutnya Para jemaah akan segera menuju Asrama Haji Sudiang Makassar, untuk di terima Pemprov  Sulsel, kemudian akan dilakukan Medical Check Up sebelum pulang ke Kabupaten Sinjai.


Post by @instingjurnalisnews1
View on Threads


Jamaah haji kloter tambahan ini ini tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Pada Pukul 15.55  Wita, Sabtu  (29/7). Para jemaah diterbangkan dari Bandara Internasional King Abdul Azis Jeddah menuju Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Mandai, Maros, menggunakan pesawat Garuda Indonesia Indonesia Pada Pukul 21.10 Waktu Jeddah, atau sekitar Pukul 02.10 Wita.


"Adapun Jemaah haji yang tiba hari ini adalah jemaah haji kelompok terbang 35 (Gelombang ke-2) sebanyak 347 Jamaah asal Provinsi Maluku, 13 Jamaah asal Kabupaten Sinjai,27 Jamaah asal Kota Makassar, 1 Jamaah asal Kabupaten Barru," ujar Hj. Rahmatiah Hamid, salah seorang Jamaah via Whatsapp.


Rencanaya Jamaah Haji Sinjai akan di berangkatkan dari Asrama Haji Sudiang Makassar, menuju Kabupaten Sinjai, Sesudah Shalat Maghrib, dan akan diterima di Masjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong sekitar Pukul 24.00 Wita.




DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

IKUTI INSTING JURNALIS DI THREADS





Komentar0

Type above and press Enter to search.