TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Andi Fashar M Padjalangi, ditetapkan sebagai Ketua Orari Lokal Bone untuk periode 2023–2026

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Bupati Bone, Andi Fashar M Padjalangi, ditetapkan sebagai Ketua Orari Lokal Bone untuk periode 2023–2026 oleh Adnan Purichta Ichsan, Ketua Orari Daerah Sulsel dan Bupati Gowa, bertempat di Baruga Latea Riduni, Rujab Bupati Bone, Kabupaten Bone. Senin 17 juli 2023


Adnan menyatakan bahwa acara ini merupakan agenda kedua yang akan diadakan sebagai Ketua Orari Daerah Sulsel, setelah sebelumnya melakukan pelantikan Ketua dan Pengurus Orari Lokal di Wajo.


Ia menyatakan bahwa organisasi ini memiliki peran yang sangat penting dalam menyebarkan seluruh pembangunan yang dilakukan pemerintah kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada, dari perkotaan hingga pelosok. Spesifik untuk Kabupaten Bone, ada sekitar 210 anggota Orari Lokal.


Adnan berharap semua pengurus Orari Bone agar setiap hari menyampaikan apa yang dilakukan oleh Pak Bupati Bone sekaligus Ketua Orari Lokal Bone apabila terjadi bencana dilokasi-lokasi yang memang tidak terjangkau oleh sinyal HP untuk mengkomunikasinya dengan seluruh pemangku kepentingan. Tujuannya agar masyarakat kita yang membutuhkan bantuan dapat mendapatkan pertolongan, Orari sangat diharapkan agar bisa selalu berkoordinasi dengan pemerintah.


Ketua Orari Lokal Bone, Andi Fashar M Padjalangi dalam sambutannya mengatakan, pihaknya akan menujukkan keberadaan Orari di Kabupaten Bone dalam rangka memberikan kontribusi pembangunan terutama dalam memberikan informasi kepada masyarakat.


“Organisasi ini memang sangat penting di Bone karena Bone ini memiliki jangkauan yang sangat jauh dan masih ada beberapa daerah yang tidak memiliki jaringan komunikasi. Sehingga jalan terbaiknya dalam memberikan komunikasi adalah lewat keberadaan Orari,” ungkap Andi Fashar.





IKUTI INSTING JURNALIS DI THREADS





Komentar0

Type above and press Enter to search.