TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Di duga Gay, Selebgram Meylisa Zaara, Ceraikan Suaminya

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Kasus perselingkuhan RK Atok dan pasangannya, selebgram Meylisa Zaara, menjadi topik hangat di media sosial. Selain itu, ia telah diundang untuk menjadi bintang tamu di Close The Door, podcast Deddy Corbuzier, dan kanal YouTube pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.


Selebgram dan duta merek kecantikan itu dirugikan setelah menggelar pesta pernikahan mewah pada September 2022. Sepuluh bulan kemudian, Meylisa Zaara mengungkapkan bahwa suaminya, yang berinisial RKA, dikatakan menjalin hubungan intim dengan orang lain.



Meylisazaara membagikan video konferensi pers melalui akun Instagramnya. Dia mengatakan kepada kuasa hukum bahwa ada bukti bahwa sang suami berbicara mesra dengan laki-laki lain. Komunikasi ramah itu dilaporkan dilakukan melalui DM Instagram.


Meskipun Meyliza Zahra telah menghapus kenangan bersama pasangannya sepuluh bulan sebelumnya, foto proses pernikahan dari lamaran, yang bertepatan dengan ulang tahunnya pada 27 Mei 2022, masih terpampang di akunnya.


Meyliza Zaara mengungkapkan pengalamannya dengan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya sendiri. Karena ia memergoki suaminya berbicara mesra dengan pria lain,


Saya mengalami kesulitan yang memerlukan waktu yang lama untuk menyampaikan ini dengan jelas. Saya telah merencanakan dan membiayai pernikahan ini, yang harus berakhir dengan cara ini. Ini benar-benar di luar akal sehat saya. Namun, dia menyatakan, "Tapi Allah maha baik, Dia menunjukkan kepada saya peristiwa yang membuat saya benar-benar yakin untuk mengakhiri ini semua."



IKUTI INSTING JURNALIS DI THREADS




Komentar0

Type above and press Enter to search.