TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Dua Juara Video APPI dari Kemenparekraf Diberikan kepada Dinas Pariwisata Makassar.

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Dalam malam puncak APPI 2023 di Balairung Soesilo Soedarman Gedung Sapta Pesona di Jakarta, Senin, 17 Juli 2023, Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, menyerahkan penghargaan langsung kepada Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muh Roem.


Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam kompetisi video kreatif Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI).


Tujuan program adalah untuk membawa wisatawan domestik sebanyak 1,2 hingga 1,4 miliar perjalanan pada tahun 2023.



Selama empat bulan terakhir, dari Maret hingga Juni, lomba diikuti oleh 514 dinas pariwisata kabupaten atau kota dan 38 dinas provinsi.


Kota Makassar berhasil memenangkan dua kompetisi sepanjang tahun. Pada bulan Maret, mereka muncul sebagai juara dua pada tema destinasi wisata, dan pada bulan Juni, mereka muncul sebagai juara tujuh pada tema kuliner.


Muhammad Roem, Kadis Pariwisata Makassar, mengatakan bahwa salah satu bagian dari program Apresiasi Pemasaran Pariwisata Indonesia (APPI) adalah kompetisi video kreatif Bangga Berwisata Indonesia (BBWI) yang diselenggarakan oleh dinas pariwisata daerah se-Indonesia.




IKUTI INSTING JURNALIS DI THREADS





Komentar0

Type above and press Enter to search.