TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Fitur Inovatif dari WhatsApp, Mempermudah Pengguna memilih Stiker Emoji

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   WhatsApp tengah mengembangkan fitur inovatif untuk mempermudah pengguna dalam memilih stiker yang lucu dan menarik. Fitur tersebut merupakan rekomendasi stiker yang muncul secara otomatis saat pengguna memasukkan emoji ke dalam kolom chat sebelum mengirim pesan.


WhatsApp kini memiliki emoji yang mencakup hampir semua jenis emosi, dan akan terus mengembangkannya. WhatsApp, sebagai platform pesan instan yang paling populer, selalu berusaha untuk memperbarui kumpulan emoji-nya sesuai dengan pembaruan emoji Unicode.



Post by @instingjurnalisnews1
View on Threads


WhatsApp juga mendukung fitur stiker dan GIF agar penggunanya memiliki berbagai pilihan dalam mengekspresikan diri dalam percakapan. Menurut laporan WABetaInfo, WhatsApp sedang menguji cara baru untuk merekomendasikan stiker kepada pengguna.


Nantinya, setelah pengguna memasukkan sebuah emoji, sistem WhatsApp akan menampilkan semua stiker yang terkait dengan emoji tersebut, termasuk stiker yang telah dipasang oleh pengguna.


Harap dicatat bahwa fitur rekomendasi stiker baru WhatsApp ini tidak tersedia untuk semua orang, hanya beberapa pengguna versi beta yang beruntung yang dapat mengakses fitur baru ini. Fitur ini dapat ditemukan dalam aplikasi beta versi 2.23.14.6 di Android, seperti yang dilaporkan oleh detiKINET dari SamMobile.


WABetaInfo mencatat bahwa fitur rekomendasi baru ini berfungsi dengan baik dengan paket stiker "Cuppy", tetapi belum ada informasi tentang bagaimana fitur ini akan berfungsi dengan beberapa paket stiker yang telah dipasang.


Fitur ini juga dianggap kompatibel dengan versi WhatsApp yang lebih lama dan mungkin juga dapat digunakan di iOS. Saat ini, belum ada informasi tentang kapan WhatsApp akan menghadirkan fitur ini secara resmi, jadi kita harus menunggu kabar selanjutnya.


- GABUNG BERSAMA INSTING JURNALIS COMMUNITY 

- JADWAL, KLASEMEN, SKOR LIGA 1 INDONESIA 2023 - 2024

- BERLANGGANAN BERITA INSTING JURNALIS

Komentar0

Type above and press Enter to search.