TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Kontrak Lionel Messi dengan Inter Miami berlaku hingga tahun 2025

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Lionel Messi telah menyelesaikan kesepakatannya untuk bergabung dengan Major League Soccer, dan Inter Miami telah mendapatkan ikon internasional setelah bertahun-tahun mengejar dan merencanakan.


Lebih dari lima minggu setelah dia menyatakan bahwa dia akan bergabung dengan Inter Miami, kontrak Messi menjadi resmi pada hari Sabtu.


"Saya sangat bersemangat untuk memulai langkah selanjutnya dalam karir saya bersama Inter Miami dan di Amerika Serikat," kata Messi, yang pindah dari Paris Saint-Germain.


“Ini adalah kesempatan yang fantastis, dan kami akan terus membangun proyek yang indah ini bersama-sama. Saya sangat bersemangat untuk mulai membantu di rumah baru saya ini, karena tujuan kami adalah bekerja sama.


“Ini adalah kesempatan yang fantastis, dan kami akan terus membangun proyek yang indah ini bersama-sama. Saya sangat bersemangat untuk mulai membantu di rumah baru saya ini, karena tujuan kami adalah bekerja sama.


Konferensi pers resmi dijadwalkan pada hari Senin, dan sesi latihan pertamanya dengan klub barunya diharapkan pada hari Selasa. Selain itu, tim akan memperkenalkan superstar Argentina pada Minggu malam di stadionnya di Fort Lauderdale, sebelum pertandingan Piala Liga melawan Cruz Azul pada hari Jumat. 


Klub sebelumnya mengumumkan bahwa kesepakatan dengan Messi akan berlangsung selama dua setengah musim dan bahwa mereka akan membayarnya antara $50 juta dan $60 juta per tahun. Ini menunjukkan bahwa total nilai kontrak adalah antara $125 juta dan $150 juta tunai.



Konferensi pers resmi dijadwalkan pada hari Senin, dan pada hari Selasa dia diharapkan melakukan sesi latihan pertamanya dengan klub barunya. Klub sebelumnya mengumumkan bahwa kesepakatan dengan Messi akan berlangsung selama dua setengah musim dan bahwa mereka akan membayarnya antara $50 juta dan $60 juta per tahun. Ini menunjukkan bahwa total nilai kontrak adalah antara $125 juta dan $150 juta tunai.


Inter Miami belum pernah memenangkan kejuaraan di musim keempatnya, dan mereka bermain di rumah sementara mereka yang hanya dapat menampung sekitar 22.000 orang setelah renovasi cepat, termasuk penambahan kursi tambahan.


Komisaris MLS menyatakan, "Kami sangat gembira bahwa pemain terbaik di dunia memilih Inter Miami CF dan Major League Soccer, dan keputusannya merupakan bukti momentum dan energi di belakang Liga kami dan olahraga kami di Amerika Utara."




IKUTI INSTING JURNALIS DI THREADS





Komentar0

Type above and press Enter to search.