TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Link Streaming BRI Liga 1 antara PSM Makassar vs PERSIB Bandung

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Musim BRI Liga 1 telah memasuki pekan keempat. Ada banyak pertandingan yang seru, salah satunya adalah PSM Makassar melawan Persib Bandung.


Pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung di Liga 1 2023/24 akan berlangsung di Stadion Gelora Bj Habibie, Sabtu (22/7/2023), disiarkan secara gratis di Indosiar dan Vidio, mulai jam 20.00 WITA


Ini akan menjadi Pertandingan pertama Persib Bandung setelah trio Spanyol Luis Milla, Manuel Cascallana, dan Carlos Rodriguez, hengkang  dan resmi meninggalkan Persib Bandung karena alasan personal.


Dengan kepergian Luis Milla, sejumlah Pelatih langsung dikait-kaitkan dengan Maung Bandung –julukan Persib Bandung.


Ada banyak nama yang dikaitkan, salah satunya mantan pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. Munculnya Park Hang-seo membuat banyak Bobotoh, sebutan untuk fans Persib Bandung, terkejut.



Di media sosial, banyak orang optimis bahwa Park Hang-seo akan meningkatkan prestasi Persib Bandung. Ini dapat dilihat dari prestasi luar biasa yang dia lakukan selama kurang lebih 5,5 tahun (2017-2023) memimpin Timnas Vietnam.



Dalam pertandingan melawan Persib Bandung di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, salah satu 'pemain favorit' Bernardo Tavares memiliki tugas khusus.


Reza Arya Pratama adalah pemain PSM Makassar yang disukai Bernardo Tavares. Tugasnya di bawah mistar Juku Eja, kiper andalan PSM Makassar itu tidak akan tergantikan dalam Pertandingan ini. Bagi Reza melawan Persib Bandung, adalah penting baginya, yaitu  untuk mempertahankan kemenangan di Liga 1.




IKUTI INSTING JURNALIS DI THREADS





Komentar0

Type above and press Enter to search.