TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Nathalie Holscher putuskan Buka Hijab

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Keputusan Nathalie Holscher untuk melepas hijab masih menjadi perbincangan hangat. Banyak warganet yang menentang, meskipun ada banyak yang mendukung.


Nathalie Holscher tampaknya menikmati kehidupan barunya setelah melepas hijab. Anak laki-laki Sule, yang memiliki rambut panjang yang tergerai, dengan rajin memamerkan fotonya di media sosial.



Nathalie Holscher membagikan foto-fotonya saat berada dalam mobil dalam unggahan terbarunya. Ibu satu anak itu menunjukkan beberapa pose dengan senyuman yang cerah dan ekspresi wajah yang bahagia.


@instingjurnalis Usai melepas hijab, Nathalie Holscher terlihat menikmati kehidupan barunya. Mantan istri Sule itu cukup rajin memamerkan potret cantik dengan rambut panjang tergerai di media sosial. #viral #viralvideo #foryou #foryoupage #natalieholscher ♬ suara asli instingjurnalis


Nathalie Holscher mendapat banyak pujian karena kecantikannya tanpa hijab. Beberapa bahkan menyebutnya mirip dengan Mahalini, kekasih Rizky Febian, mantan anak sambungnya.


Namun, Nathalie Holscher diingatkan untuk tidak menyalahkan Sule atas keputusannya untuk melepas hijabnya, dan banyak warganet berkomentar nyinyir, menyoroti wajahnya yang bahagia.


Akun @ceritaku24_semua menulis, "Awas aja nyalahin mantan suami karena lepas hijab, kan drama banget nih cewek."


Akun @yoshid23 menanggapi, "Alasan saja dia tersakiti untuk membuka jilbab, awas kalau nanti nyalahin mantan suami."



Nathalie Holscher sempat berseteru dengan Sule tentang masalah Adzam sebelum melepas hijabnya. Namun, setelah bercerai, dia mengaku beberapa kali tergoda untuk melepas hijabnya.





IKUTI INSTING JURNALIS DI THREADS




Komentar0

Type above and press Enter to search.