TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ketua DPRD Sinjai Apresiasi Pemda Hadirkan Command Center

 


INSTINGJURNALIS.COM   -  Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin menghadiri peresmian gedung Command Center Pemkab Sinjai yang dirangkaikan Launching Aplikasi sistem aplikasi arsip terintegrasi (Srikandi) dan Tanda Tangan Elektronik (TTE) bertempat di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Rabu (06/09/2023).


Pada kesempatan itu, Jamaluddin mengaku mengapresiasi upaya pemerintah kabupaten (Pemkab) Sinjai yang terus berupaya menghadirkan layanan publik yang terintegrasi dengan adanya Command Center.


"Kami selaku legislatif mengapresiasi upaya-upaya Pemerintah. command center ini akan sangat bermanfaat untuk kemajuan kabupaten Sinjai," pungkasnya.


Gedung Command Center diresmikan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) disaksikan para Forkopimda, Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa, Asisten serta para Kepala Perangkat Daerah.


Peresmian gedung Command Center ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti.


Dalam sambutannya Bupati Sinjai Andi Seto Asapa menyampaikan bahwa gedung command center ini merupakan suatu rangkaian dari semangat pemerintah daerah dalam mendorong digitalisasi terhadap seluruh kegiatan yang dilakukan dalam pemerintahan yang diawali dengan adanya program Smart Kampung atau integrasi data, pelayanan yang menjangkau desa-desa.


"Melalui command center ini nantinya seluruh informasi, sajian data terpadu, yang diperlukan untuk mengatasi berbagai persoalan yang ada di Kabupaten Sinjai bisa diakses dengan mudah" ucapnya.


Bupati ASA berharap kedepan Command Center bisa terus disempurnakan dan semua aplikasi yang dimiliki Pemkab Sinjai bisa terintegrasi dengan Portal Satu Data dan Aplikasi Sistik yang telah dikerjasamakan dengan pihak PT. Telkom Indonesia dalam mewujudkan Indonesia Satu Data.


Sekedar diketahui, penyelenggaraan Command Center ini berkat dukungan dan kerja sama antara Diskominfosandi, PUPR, dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah. (Nit)



SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM


Komentar0

Type above and press Enter to search.