TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Peresmian Gedung MPP

 


INSTINGJURNALIS.COM   -  Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin menghadiri Peresmian gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Sinjai bertempat di Halaman Mall Pelayanan Publik (MPP) ex Hotel Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Selasa (05/09/2023).


Gedung MPP di resmikan oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dihadiri Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Forkopimda, Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah serta tamu undangan lainnya.


Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dalam sambutannya menyampaikan bahwa gedung MPP yang dibangun dengan merenovasi dan mengalihfungsikan eks Hotel Sinjai adalah wujud pembuktian komitmen Pemerintah Daerah untuk menghadirkan pelayanan publik yang semakin berkualitas, mudah, nyaman, terintegrasi serta transparan dan akuntabel.


"MPP menyatukan seluruh jenis pelayanan ke dalam satu tempat dan satu sistem, sehingga untuk mendapatkan semua pelayanan publik yang bersifat administratif baik yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah, Pemerintah pusat (vertical), BUMN, BUMD serta BPJS sehingga warga Sinjai cukup mendatangi satu tempat yakni MPP" katanya.


Dikatakan Bupati ASA yang perlu diketahui bersama bahwa target akhir adalah dengan layanan publik yang baik, tidak hanya meningkatkan indeks kepuasan masyarakat atas pelayanan publik tetapi juga mendorong kemudahan berusaha dan investasi serta meningkatkan kepatuhan terhadap peraturan dan perundang-undangan, menggerakkan ekonomi, serta mewujudkan visi Sinjai yang unggul dan berdaya saing.


"Alhamdulillah, kini dengan hadirnya MPP semua urusan bisa diselesaikan di MPP ini seperti layanan Kementerian Hukum dan HAM (layanan imigrasi dan HAKI), layayan BPOM dan layanan DPMTSP Provinsi Sulawesi Selatan serta layanan Taspen" jelasnya.


Diketahui, Gedung MPP ini terdapat 47 jenis pelayanan publik dari perangkat daerah Sinjai, dari 25 Instansi Vertikal, BUMN, BUMD yang berada di Kabupaten Sinjai. 


Peresmian gedung MPP ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan nota kesepahaman/kesepakatan bersama penyelenggaraan MPP Sinjai. **


SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM


Komentar0

Type above and press Enter to search.