TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Baru Menjabat, Ka. Rutan Sinjai Undang Awak Media Bangun Sinergitas

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]  -  Kepala Rumah Tahanan Negara (Ka. Rutan) Kelas II B Sinjai, Cahyo Sunarko, mengundang awal media untuk melakukan silaturahmi yang dikemas dengan Coffe Morning di kantornya, Selasa (31/10).


Di hadapan awak media, Cahyo menyampaikan terima kasih kepada seluruh awak media maupun insan pers yang telah menyempatkan hadir pada silaturahmi itu.


"Terima kasih kepada teman-teman Media dan Wartawan yang sempat hadir, kami berharap dengan adanya ajang silaturahmi ini kita bisa menjalin hubungan sinergitas dengan jajaran rutan Sinjai tanpa ada sekat,” ujar Cahyo yang baru menjabat dua hari di Sinjai.


Selain itu, mantan Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Pekalongan, ini juga berharap dukungan dari teman-teman wartawan selama menjabat di Rutan Kelas IIB Sinjai, dengan berita-berita yang positif.


“Peran serta dukungan rekan media sangatlah penting sebab segala sesuatunya apa yang telah kita perbuat tidak akan bisa terpublis di masyarakat ketika bukan kerja wartawan,” ujarnya.


Dalam silaturahmi tersebut, Cahyo juga membeberkan jumlah tahanan atau warga binaan yang ada di Rutan Kelas IIB Sinjai, yang saat ini berjumlah 288 orang.


"Total Warga binaan sebanyak 288 orang, 18 diantaranya adalah tahanan perempuan. Adapun Tahanan ini berasal dari Makassar, Bulukumba, Bone dan Sinjai. Jadi Kalau tahanan yang ada di Rutan Sinjai, 60 persen tahanan dari Makassar dengan kasus Narkoba,” ungkap Cahyo kelahiran Megelang 1978 itu.


Hadir pada giat tersebut, jajaran Rutan Kelas IIB Sinjai dan sejumlah awak media, baik cetak, online dan elektronik.(dink/*)




BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0