TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pj Ketua TP PKK Sambut Baik Program BKMT Sinjai

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]     -  Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Sinjai melakukan audiens dengan Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Sinjai Cut Resmiati di rumah jabatan Bupati, Selasa (10/10) malam.


Audiens ini dimaksudkan untuk saling menyambung tali silaturrahmi, sekaligus memperkenalkan para pengurus BKMT Sinjai kepada Pj Ketua TP PKK Sinjai Cut Resmiati.


Ketua BKMT Sinjai, Dra Hj. Mas Ati mengemukakan sejumlah program disampaikan dalam audiensi tersebut, seperti pengajian rutin yang digelar baik ditingkat Kabupaten, Cabang dan Desa/Kelurahan.


"Khusus di Sinjai Kota, pengajian ini digelar setiap tanggal 10 bulan berjalan di Masjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong," ujarnya.


Program lainnya yang terus berjalan hingga saat ini yang dilaporkan adalah Tahsin Al-Qur'an, untuk memperbaiki bacaan maupun pelafalan Al-Qur'an kepada jemaah maupun Majelis Taklim. Termasuk program pemeriksaan kesehatan gratis yang dilaksanakan 3 bulans sekali.


"Kalau Tahsin kita pelaksanaannya Rabu malam setiap pekan, untuk bagaimana belajar membaca Al-Qur'an yang benar dan tepat. Itu yang kami sampaikan dan laporkan ke ibu Pj Ketua TP PKK Sinjai," sambungnya.


Mas Ati menambahkan jika kedatangannya melakukan audiens ternyata disambut baik, bahkan di waktu tertentu oleh Pj Ketua TP PKK Sinjai, Cut Resmiati akan hadir dalam kegiatan BKMT.


"Ini suatu kegembiraan kami dari pengurus BKMT Sinjai karena beliau sangat memberikan apresiasi terhadap program kegiatan yang dilakukan oleh kami di pengurusan," jelasnya.


Terpisah Pj Ketua TP PKK Sinjai Cut Resmiati merespon positif audiens yang dilakukan para pengurus BKMT Sinjai. Dia berharap seluruh program yang telah berjalan agar kiranya terus dilanjutkan.


"Saya minta seluruh program yang ada untuk terus dilanjutkan. Mungkin pada kesempatan tertentu saya juga akan hadir. Terima kasih atas kunjungan para pengurus BKMT yang bersedia datang melakukan silaturahmi kepada kami yang baru beberapa hari bertugas di Sinjai," jelasnya.


Saat melakukan audiens, Mas Ati memboyong sejumlah pengurus mulai Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara serta para ketua bidang terdiri dari Bidang Pertahanan, Pendidikan, Dakwah, sosial Masyarakat, Usaha dan Kerja Sama, serta ketua bidang Kesehatan. (*)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0