TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Guru Asal Sinjai Terima Penghargaan, Juara III Tingkat Nasional Guru Berprestasi

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]     Seorang guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Sinjai, menjadi nominator atau salah satu penerima Anugerah Guru dan Tenaga Pendidikan pada malam Tasyakuran Hari Guru Nasional (HGN) 2023, di Jakarta, Jumat (24/11) malam lalu. 


Dia adalah Fatmawati, S.Pd, yang selama ini menjabat sebagai kepala laboratorium MAN 1 Sinjai dinobatkan sebagai juara III kategori Laboran.


Atas raihan ini, Fatmawati mengaku bersyukur bisa menjadi salah satu nominator dan keluar sebagai juara III Nasional perwakilan dari Provinsi Sulsel.


"Syukur Alhamdulillah, saya bisa membawa nama Sekolah dan nama Daerah Kabupaten Sinjai, ke tingkat nasional. Ini saya anggap sudah luar biasa dan bisa meraih juara III," ungkapnya, Senin (4/11).


Fatmawati mengungkapkan bahwa dengan di adakannya kompetisi guru, kepala dan pengawas Madrasah berprestasi, ini bertujuan untuk mewujudkan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang profesional, berintegritas, inovatif, amanah serta bertanggung jawab.


“Terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai, terkhusus Kepala seksi pendidikan madrasah yang selama ini telah membimbing saya hingga meraih peringkat ketiga Nasional,” tuturnya. 


"Terima kasih juga kepada kepala sekolah MAN 1 Sinjai beserta para guru beserta staf yang selama ini telah membantu baik dan mendoakan mulai dari tahap seleksi hingga masuk nominasi penerima anugerah GTK," tuturnya. (*)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0