TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Jamaluddin Hadir di Acara Puncak Hari Guru Nasional Tingkat Kabupaten Sinjai

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]     -  Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin menghadiri Ramah Tamah Pekan Aksi Rayakan Merdeka Belajar dalam rangka Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023, berlangsung di Gedung Pertemuan Sinjai, Rabu (6/12/2023) malam.


Hadir dalam acara tersebut Pj. Bupati Sinjai T. R. Fahsul Falah, Dandim 1424 Sinjai Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi, perwakilan Forkopimda lainnya, Kadis Pendidikan Sinjai Irwan Suaib.


Dalam sambutannya, P.j Bupati Sinjai T. R. Fahsul Falah menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh guru dan tenaga kependidikan di Kabupaten Sinjai. Menurut dia, beberapa tahun terakhir ini telah banyak prestasi ditingkat nasional oleh Disdik Sinjai, dan yang terbaru, yakni juara II Nasional program daerah jawara belajar.id


Ia beharap kepada segenap guru dan tenaga kependidikan agar dapat bersinergi dengan Pemkab dan terus meningkatkan kompetensi sehingga dapat memberikan layanan pendidikan yang berkualitas kepada peserta didik.


"Termasuk menerapkan strategi pembelajaran yang inovatif, dan membangun hubungan yang baik dengan semua pihak, memainkan peran penting dalam mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia yang cerdas, berkarakter, dan berdaya saing," ucapnya.


T. R. Fahsul Falah juga melaunching aplikasi unggulan Disdik Sinjai 'Ta Sikola Si' dan aplikasi E-pelayan asik. (*)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0

Type above and press Enter to search.