TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ketua DPRD Sinjai Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]     -  Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin mengajak seluruh semua pihak, khususnya di Bumi Panrita Kitta' sukseskan gelaran di setiap tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) damai Tahun 2024.


Pasalnya, pada momen inilah masyarakat akan menaruh harapan besar kepada para calon anggota legislatif (caleg) yang dipilih, serta pemimpin negara, yakni Presiden.


"Saya mengajak semua pihak menyukseskan Pemilu 2024, termasuk dalam menyalurkan hak pilihnya, bersama-sama membina pemilu yang partisipatif," ujar Legislator Partai Gerindra Sinjai, ini Sabtu (9/12).


Menurut Jamaluddin, deklarasi kebangsaan Pemilu damai 2024 yang sebelumnya telah dilakukan diharapkan menjadi komitmen bersama dari semua stakeholder terkait, mengamankan proses demokrasi di dalam gelaran Pemilu 2024.


Olehnya itu, Jamaluddin berpesan agar semua pihak dapat mewujudkan terciptanya Pemilu 2024 secara keseluruhan yang bisa menyatukan masyarakat, serta tidak menimbulkan permusuhan.


“Perlu kita ketahui bersama, pesta demokrasi ini menjadi satu kesempatan untuk kita sebagai ajang kontestasi. Akan tetapi kontestasi ini bukan berarti ajang permusuhan, melainkan ajang guyub dan kebersamaan kita,” harap Jamaluddin. (*)




BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0