TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Paripurna TMMD Ke-44 Tahun 2023 Secara Virtual

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]  -  Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, menghadiri Rapat Paripurna (Rapurna) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-44 Tahun 2023 secara virtual di Aula Makodim 1424 Sinjai, Rabu, (6/12/2023).


Paripurna ini resmi dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Maruli Simajuntak diwakili oleh Asisten Teritorial Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin di Aula Nasution, Jakarta Pusat.


Dia mengucapkan terima kasih atas sinergi yang ada saat ini antara TNI, Polri, Bupati/Walikota, Kementerian dan Lembaga Non Kementerian serta stakeholder lainnya dalam penyelenggaraan TMMD ini.


"Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya yang telah bersinergi dalam pelaksanaan TMMD di tahun 2023 dalam rangka akselerasi percepatan pembangunan di daerah menuju visi Indonesia emas 2045. Saya berharap sinergi yang telah terbangun tetap berlanjut di tahun-tahun berikutnya," ujarnya.


Achmad Daniel Chardin juga mengatakan, Rapurna TMMD ini diselenggarakan dalam rangka untuk mengevaluasi dan melaporkan hasil pelaksanaan TMMD selama tahun anggaran 2023 dan penyampaian rencana umum TMMD tahun anggaran 2024 mendatang.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah diwakili Asisten I Bidang Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andi Irwansyahrani Yusuf, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi, Kepala Bappeda Sinjai Haerani Dahlan dan Kepala Dinas PUPR H. Haris Achmad. (*)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0