TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pengurus PERTINA Sinjai Dilantik, Harpen Minta Segera Susun Program Strategis

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]   Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PERTINA) Kabupaten Sinjai periode 2022-2026 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) PERTINA Sulsel, Harpen Reza Ali, Kamis (30/12) malam.


Prosesi pelantikan dan pengukuhan puluhan pengurus PERTINA Sinjai dilangsungkan di aula Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sinjai, di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Sinjai Utara.


Ketua Pengprov PERTINA Sulsel, Harpen Reza Ali menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik dan dikukuhkan. Dia meminta setelah agenda pelantikan, seluruh pengurus segera menyusun program dan langkah strategis dalam memajukan cabang olahraga (Cabor) Tinju di Kabupaten Sinjai.


"Selamat teman-teman yang telah dilantik, segeralah menyusun program dan langkah strategis kedepan. Kita berharap Sinjai bisa menjadi barometer kejayaan Cabor Tinju di Sulsel," harapnya.


Ditempat yang sama Ketua KONI Sinjai, Suhardiman menegaskan dengan kehadiran Pengkab PERTINA Sinjai menambah kekuatan daftar Cabor yang telah terdaftar dan menjadi anggota KONI Sinjai. Kini total Cabor yang terdaftar sebanyak 40.


"Alhamdulillah, jumlah Cabor yang sudah menjadi anggota KONI termasuk PERTINA sebanyak 40 Cabor. Mudah-mudahan ini menjadi semangat baru untuk kemajuan olahraga di kabupaten Sinjai," pungkasnya.


Usai dilantik dan dikukuhkan, Ketua Pengkab PERTINA Sinjai, H. M. Syahidin, menyampaikan terima kasih kepada Pengprov PERTINA Sulsel yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dan melantik seluruh Pengkab PERTINA Sinjai.


Bahkan pihaknya menegaskan, akan segera melakukan pembinaan atlet dan pencarian bibit berbakat mulai usai dini sehingga prestasi olahraga tinju di Bumi Panrita Kitta' dapat berkembang dengan baik sesuai harapan bersama.


Apalagi sepak terjang PERTINA Sinjai kini sudah terbukti dengan berhasilnya menyumbang medali pada pelaksanaan Porprov 2022 lalu dengan 1 medali emas dan 2 medali perak.


"Insyaallah usai pelantikan akan kita agendakan rapat koordinasi dan menindaklanjuti arahan dari Pengprov PERTINA Sulsel. Ini akan menjadi perhatian dan semangat kami untuk mengenalkan PERTINA ke masyarakat Sinjai serta melakukan pembinaan," jelasnya.


Pelantikan dan pengukuhan Pengkab PERTINA Sinjai turut dihadiri perwakilan Forkopimda, Kadis Pendidikan Sinjai Irwan Suaib, serta dihadiri sejumlah pengurus PERTINA Sulsel. (*)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0