TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pasar Murah Digelar dengan Harga Terjangkau, Masyarakat Berterima Kasih

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]  - Pasar murah dan Gerakan Pangan Murah (GPM) yang diselenggarakan bersamaan dengan kunjungan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, dan Ketua Bhayangkara Sulsel, Dewi Andi Rian, di Kabupaten Sinjai mendapat sambutan positif dari masyarakat.


Antusiasme masyarakat terlihat dengan membludaknya warga yang mengantri untuk membeli bahan pokok di Lapangan Sinjai Bersatu pada Kamis, 25 Januari 2024.


Salah seorang warga, Hj. Nuraeni dari Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah daerah Kabupaten Sinjai. 


Ia mengungkapkan bahwa pasar murah ini sangat membantu masyarakat kurang mampu memperoleh sembako dengan harga relatif murah.


"Alhamdulillah sangat membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok yang lebih murah dari harga pasaran. Intinya terima kasih kepada Pemkab Sinjai," ujarnya.


Senada dengan Hj. Nuraeni, warga Cemmeng Indriani Saktianingsih juga mengucapkan terimakasih atas kegiatan pasar murah tersebut.


Sekadar diketahui pelaksanaan PGM yang bertepatan dengan kunker orang nomor satu dijajaran Polda Sulsel, ini merupakan salah satu upaya Pemkab Sinjai dibawah kepemimpinan Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah mengendalikan inflasi.


GPM rutin dilaksanakan, sama seperti dengan pasar murah yang intens dilaksanakan untuk menyentuh warga kabupaten Sinjai sampai ke kecamatan - kecamatan. (*)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0

Type above and press Enter to search.