TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

KPK Sinjai Kemas Dakwah Islam dengan Program Subuh Adventure

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS] - Komunitas Pendakwah Keren (KPK) Zona Kabupaten Sinjai menggelar program "Subuh Adventure" di Masjid Rauf At-Tauhid Kompleks Bumi Lappa Mas I, Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara, Minggu (04/02) pagi.


Program ini merupakan agenda dakwah KPK Sinjai yang dinahkodai Ustadz Arifin Nonci ini bertujuan untuk mensyiarkan pesan-pesan Islam di tengah umat.


Penanggung jawab Subuh Adventure, Ustadz Andi Khaerul Anwar menuturkan, pihaknya telah menggelar program tersebut di beberapa masjid yang ada di wilayah kota Sinjai.


"Kita targetkan Subuh Adventure ini bisa masuk hingga ke pelosok desa untuk membawa misi kebaikan," ucapnya saat memandu jalannya subuh adventure.


Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Ustadz Abdul Azis dinobatkan sebagai penceramah yang membahas tentang proses turunnya perintah salat kepada umat Islam melalui peristiwa Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW.


Usai menggelar subuh adventure, kegiatan dilanjutkan dengan program "KPK Mengaji" yang dibawakan oleh Ustadz H. Hendra Zakariyya dengan materi kajian fikih bab thaharah (bersuci). (*)




BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0