TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pj Bupati Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu Serentak 2024

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]     -  Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari Rabu, 14 Februari 2024 mendatang 


Ajakan ini disampaikan T.R Fahsul Falah saat menjadi narasumber pada siaran Radio Suara Bersatu (SB) di program acara "Dialog Khusus", Kamis (08/02). 


"Suksesnya penyelenggaraan pemilu merupakan salah satu program prioritas Kami, untuk itu saya mengajak masyarakat untuj datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024", ajaknya. 


Dikatakan, pentingnya hak suara sebagai sarana untuk menentukan masa depan bangsa. Apalagi salah satu program prioritas yang ingin ia wujudkan adalah menyukseskan pemilu serentak tahun 2024 ini.


Olehnya itu, ia juga mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemungutan suara berlangsung. 


"Kami mengajak semua pihak, baik penyelenggara maupun pemilih, untuk menjaga situasi kondusif dan mematuhi semua aturan yang berlaku demi kelancaran dan keberhasilan Pemilu yang demokratis," tambahnya. (*) 



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0