TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Komisi DPRD Sinjai Raker dengan Mitra Kerjanya, Bahas Progres Program Kegiatan

 

INSTINGJURNALIS.COM Komisi I DPRD Sinjai bersama OPD mitra kerjanya melaksanakan rapat kerja (Raker) dilaksanakan di Ruang Rapat DPRD, Selasa (30/04/2024). 


Raker tersebut merupakan hari kedua setelah sehari sebelumnya juga digelar raker yang sama oleh Komisi 1 DPRD Sinjai.


Di sesi pertama hadir Inspektorat, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah, Bagian Hukum dan HAM Sekretariat Daerah, Camat Sinjai Utara dan Camat Sinjai Timur.


Sedangkan di sesi kedua Dinas P3AP2KB, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Satpol PP dan Damkar, Bagian Kesra serta BAZNAS.


Ketua Komisi I DPRD Sinjai Fachriandi Matoa menuturkan bahwa rapat dihari kedua ini merupakan rapat lanjutan terhadap progres ataupun pelaksanaan program dan kegiatan OPD.


"Jadi sengaja kami jadwalkan raker dalam dua hari untuk mengundang OPD yang menjadi mitra kami dan tentunya membahas program kerja kedepannya, selain itu hal inilah juga yang menjadi fungsi pengawasan kami di DPRD," tuturnya.


Hadir dalam rapat tersebut para Anggota  Komisi I DPRD M. Takdir, A. Olivia Batari Sugi, Zahra Usman, Nurfa Damayanti serta H. Nur Alam. (*)



Penulis : 

Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP  

Komentar0