TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Komisi II DPRD Sinjai Gelar Rapat Kerja dengan Mitra OPD

 

INSTINGJURNALIS.COM Komisi II DPRD Sinjai menggelar Rapat Kerja (Raker) bersama OPD yang menjadi mitra kerjanya berlangsung di Ruang Rapat DPRD, Kamis (02/05/2024).


Ketua Komisi II DPRD Sinjai, Ambo Tuwo mengungkapkan bahwa rapat kerja (Raker) ini merupakan rutin dilaksanakan setiap Triwulan dengan tujuan untuk membahas sejauh mana realisasi program yang telah dilaksanakan mitra tersebut. 


"DPRD memiliki 3 fungsi dan salah satunya bentuk pengawasan yang dilakukan dengan rapat evaluasi ini. Kami akan berikan kesempatan untuk menyampaikan progres baik dari segi penerimaan untuk Triwulan l mungkin belum banyak yang bisa dilakukan namun kami butuh semua," tegasnya. 


Dikatakan bahwa dari masing-masing penjelasan OPD terkait progres kegiatan. Sudah ada catatan dan materi yang diberikan untuk di pelajari selanjutnya. 


"Kami berharap rapat evaluasi ini kita lakukan setiap 3 bulan jika masih ada kedepan perkembangan tentu kita melakukan rapat berikutnya," tambahnya.


Turut hadir dalam rapat tersebut para Anggota Komisi II DPRD seperti Andi Abrachman, Andi Zainal Iskandar, Rustan, Sainuddin, Darna, A. Nurbaeti dan Hj. Kusmawati. (Nita)


Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP  

Komentar0

Type above and press Enter to search.