TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Muzayyin Arif Mantapkan Diri Maju di Pilkada Sinjai dengan Dukungan Partai Besar

INSTINGJURNALIS.COM Bakal Calon Bupati Sinjai, Muzayyin Arif dipastikan akan ikut berkompetisi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024. Ini menyusul rekomendasi yang didapat lebih awal dari Partai Nasdem.


Selain Partai besutan Surya Paloh itu, Muzayyin Arif juga memastikan bakal mendapatkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk memuluskan kendaraan politiknya maju di Pilkada Sinjai 27 November 2024 mendatang.


"Saat ini yang pasti adalah Nasdem dan PKS, sekalipun saya sudah mendapatkan konfirmasi bahwa Partai PAN akan mengusung di Pilkada Sinjai 2024, ujarnya kepada awak media usai menggelar silaturahmi bersama keluarga besar di Kota Sinjai, Kamis (13/6/2024).


Meski demikian, Muzayyin Arif tetap membangun komunikasi beberapa Partai lainnya sebagai bentuk penghargaan dan semua peran Partai Politik di Kabupaten Sinjai. 


"Tidak menutup kemungkinan semua Partai yang kita daftar beberapa waktu lalu berkoalisi, jika diberi rekomendasi berarti akan menjadi Parta Politik pengusung nanti," bebernya.


Muzayyin Arif sendiri mengikrarkan dirinya maju sebagai bakal Calon Bupati untuk bertarung di Pilkada Sinjai. Sebagai langkah awal pihaknya bersilaturahmi dan mengaktivasi jaringan keluarga serta kerabat.


Termasuk, memberi stimulus kepada teman-teman Partai Pengusung untuk melakukan gerakan secara organik dan pada waktu membentuk struktur resmi untuk pemenang Pilkada Sinjai.


"Untuk saat ini kita bersilaturahmi melalui jaringan keluarga. Dan pada waktunya kita akan membentuk struktur Tim Pemenangan," akhir kata Muzayyin.



Penulis : 

Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP 

Komentar0