TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

KPU Sinjai Gelar Workshop Pemilu, Ini Tujuannya

KPU Sinjai Gelar Workshop Pemilu, Ini Tujuannya
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Untuk memberikan pemahaman kepada seluruh stakeholder yang ada di Bumi Panrita Kitta, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai menggelar workhsop tentang pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) 2019 mendatang.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Hotel Grand Rofinas Sinjai, Kamis (30/11/2017) yang diikuti oleh Perwakilan Partai Politik (Parpol), Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Tokoh Masyarakat serta seluruh stakeholder yang ada.

Ketua KPU Sinjai, Muhammad Arsal Arifin, mengatakan output kegiatan ini bagaimana stake holder yang ada memahami tentang tahapan pelaksanaan pemilihan legislatif dan presiden di tahun 2019.

“Dalam kegiatan workshop ini peserta meminta masukan-masukan terkait penyelenggaran pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019 mendatang,” kata Asrsal.

Adapun pemateri dari unsur pemerintah daerah yakni Asisten I Andi Halilintar Badong, untuk aspek hukum dan perundang-undangan yang mengatur pemateri hadir selaku pemateri Wakapolres Sinjai Kompol H. Abd Rauf, Kajari Sinjai Noer Adi, dan sisi akademisi dari STISIP Sinjai Hermansyah yang didampingi oleh anggota Komisioner Devisi Hukum KPU Sinjai Ridwan.

(dimas/instingjurnalis)

Type above and press Enter to search.