TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Meski Belum Fiks Bertarung Dipilwalkot Makassar, ASA Akan Dapat Lawan, Sejumlah Figur Di Sinjai Mulai Daftarkan Diri Diparpol Untuk Bertarung Pilkada Sinjai

 



INSTINGJURNALIS.COM - Meski belum fiks setelah mantan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa (ASA) mulai menunjukkan diri untuk bertarung di Pilwalkot Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).kini sejumlah figur mulai menampakkan diri untuk ikut berhelat dipilkada Sinjai yang akan digelar tahun ini 2024.


Diantaranya salah satu pengusaha properti dimana selama ini yang tidak terlalu begitu muncul ketokohannya H.Badris telah mengutus perwakilan tim pemenangannya guna mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Sinjai di Sekretariat PKB Sinjai, di Jl. K.H. Agus Salim, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (01/5/2024) siang tadi.


Selain itu juga sebelumnya salah satu politisi senior Ir,Nasyit Umar juga menampakkan keseriusannya sebelumnya mengambil formulir pendaftaran untuk menjadi calon kandidat Bupati Sinjai dipartai yang sama.


Dimana terlihat saat pengambilan formulir,perwakilan H.Badris yang dikabarkan ikut bertarung kelak mereka diterima langsung Ketua DPC PKB Sinjai A. Olivia Batari Sugi yang didampingi Sekretaris, Zainal Abidin Hasnur.


Dikabarkan jauh sebelumnya ASA sudah melakukan lobi-lobi dengan elite Partai Gerindra terkait niatannya untuk ikut bertarung di pilwalkot Makassar 2024.


ASA mengaku percaya diri karena sebelumnya sudah pernah mendapat tugas menjadi Bupati Sinjai satu periode oleh Gerindra.ASA kini mulai meminta restu dengan menemui pimpinan partai.


"Insyaallah kalau untuk Gerindra kami sudah sowan dan meminta izin dari pimpinan partai Gerindra karena seperti diketahui saya dulunya diberi tugas menjadi bupati di Sinjai oleh Partai Gerindra," ujar ASA kepada wartawan, Jumat lalu.



Penulis : LUKMAN SARDY

Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP  

Komentar0

Type above and press Enter to search.