TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Kapenrem 141 Toddopuli Silaturahmi dengan Jurnalis Bulukumba

Kapenrem 141 Toddopuli Silaturahmi dengan Jurnalis Bulukumba
INSTINGJURNALIS.com, BULUKUMBA - Kapenrem 141 Toddopuli, Mayor Inf Mansur melakukan silaturahmi dengan Jurnalis di Kabupaten Bulukumba, Rabu (7/2/2018). Silaturahmi ini dikemas dengan Coffe Morning Polres Bulukumba, Kodim 1411 Bulukumba dan Kejaksaan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Bulukumba, AKBP Anggi Nouval Siregar, Dandim 1411, Letkol Inf Sutikno, Kalapas Bulukumba, Kajari Bulukumba dan seluruh Insan Pers Kabupaten Bulukumba.

Pada kesempatan itu, Kapolres Anggi Nouval Siregar menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk silaturahmi agar saling mengenal antara aparat pemerintah dengan insan pers khusunya yang ada di wilayah Bulukumba.

"Mari kita ciptakan pesta demokrasi yang damai, aman, tertib dan kondusif di wilayah Bulukumba," ucapnya.

Ditempat yang sama, Dandim 1411 Letkol Inf Sutikno mangatakan mari kita berdiskusi untuk Bulukumba yang aman dan damai, setiap permasalahan kita selesaikan dengan kepala dingin, manfaatkan momentum ini dengan sebaik baiknya untuk saling mengenal yang satu dengan yang lainnya.

"untuk para jurnalis kami terbuka untuk memberikan informasi bisa ke kantor maupun lewat hp," katanya.

Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansur juga mengatakan, kegitan ini bertujuan untuk menciptakan kondisi yang damai, aman, tertib dan kondusif serta pemberitaan yang cepat dan akurasi berita harus berimbang.

Karena itu, Mansur mengajak kepada pimpinan unsur bawah agar memberi informasi kepada awak media sesuai dengan kewenangannya agar informasi yg disampaikan kemasyarakat bermanfaat dan lebih akurat.

"Komunikasi yang baik akan menciptakan situasi yang baik pula," ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan insan pers H. Suhaedi dari media online bugispos.com, menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan coffee morning tersebut, sehingga tetap terjalin sinergitas TNI POLRI dan insan pers agar setiap kegiatan TNI Polri sampai ke masyarakat. (ar/jmr)

Type above and press Enter to search.