4 Tim Luar Daerah Ramaikan Futsal Tani Mulia Cup I di Soppeng

14 April 2018 | 23:33 WIB

Bagikan:
4 Tim Luar Daerah Ramaikan Futsal Tani Mulia Cup I di Soppeng
INSTINGJURNALIS.com, SOPPENG -Turnamen Futsal Cup I Tani Mulia di dominasi 4 Tim Futsal dari luar daerah kabupaten Soppeng yang berlangsung di lapangan Gasis Watansoppeng, Sabtu malam (14/4/2018).

Ketua Tim Futsal Tani Mulia Soppeng Mus Efinra Pangaja, mengumumkan bahwa Turnamen Futsal Tani Mulia Cup I berlangsung hingga akhir bulan April 2018.

"Turnamen Futsal kali ini kita undang daerah luar seperti Bone, Wajo, Sidrap dan Makassar dari 48 Tim yang akan memperlihatkan permainannya," kata Mus Efinra Pangaja.

"Atas nama panitia kami ucapkan terima kasih kepada pemda soppeng yang telah mensupport kegiatan Futsal Cup I Tani Mulia," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Soppeng, H Azis Makmur dalam sambutannya mengungkapkan ucapan terima kasih kepada pihak panitia yang telah membuat suatu kegiatan yakni Turnamen Futsal antar club di daerah dan club dari luar daerah.

"Kita harapkan para pecinta Futsal dapat menyalurkan bakat dan hobbynya disini, Junjung tinggi Sportifitas bermain dan jaga emosi," harapnya.

Pembukaan Turnamen Futsal Tani Mulia Cup pertama turut di hadiri pengurus Askab PSSI kabupaten Soppeng. (cinchonk)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI