TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Sambut Ramadhan, BANSER Bulukumba Bersihkan Masjid

Sambut Ramadhan, BANSER Bulukumba Bersihkan Masjid
INSTINGJURNALIS.com, BULUKUMBA - Umat muslim diseluruh dunia, tengah mempersiapkan diri masing-masing dalam menyambut bulan suci ramadhan 1439 H/2018 M, dimana dikenal sebagai bulan kesucian nan penuh rahmat.

Hal demikian juga dilakukan oleh kaum muda nahdlyin dari Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bulukumba, yang secara kelembagaan turut menyambut ramadhan dengan melakukan berbagai kegiatan.

Setelah beberapa hari yang lalu melaksanakan dzikir dan tabliq akbar bersama pemuda dan masyarakat Desa Dampang, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

Hari Minggu sore, 13/5/2018, puluhan pasukan Barisan Ansor Serbaguna (BANSER) kembali melaksanakan kegiatan dengan melakukan bersih-bersih halaman Masjid Agung Bulukumba.

Rasyidin, Ketua GP Ansor Kabupaten Bulukumba saat di konfirmasi melalui via seluler menyampaikan bahwa kegiatan menyambuat ramadhan merupakan agenda rutin kita sebagai umat muslim.

"Ini kegiatan rutin kita setiap tahun dalam menyambut ramadhan dengan harapan kita semua,  kader ansor banser siap secara lahir dan bathin memasuki bulan yang rahmat ini," tutur dia.

Editor : Satria

Type above and press Enter to search.