TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Warga Pangkep Pilih NH-Aziz Karena Tak Jelekkan Kandidat Lain

Warga Pangkep Pilih NH-Aziz Karena Tak Jelekkan Kandidat Lain
INSTINGJURNALIS.com, PANGKEP - Calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid melanjutkan kegiatan safari ramadan di Kabupaten Pangkep, Kamis, 31 Mei 2018. Kandidat nomor urut satu itu bertatap muka langsung bersama masyarakat sekaligus melakukan buka puasa bersama yang diinisiasi DPD II Golkar Pangkep.

Antusiasme warga setempat pun tampak saat menyambut Nurdin Halid. Tampak pula sejumlah tokoh masyarakat turut hadir, seperti Syahban Samma selaku Wakil Bupati Pangkep dan Ketua DPRD Pangkep A. Ilham Zainuddin.

Muhammad Rate, salah seorang warga Pangkep menyatakan siap untuk memenangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel. Alasannya sederhana, ia memandang NH-Aziz kandidat yang santun dalam Pilgub Sulsel kali ini.

"Sejuk mendengarnya berbicara, kita diajak memilih NH-Aziz karena kebaikan programnya bukan karena keburukan pasangan lainnya, wajar menang," tutur Rate.

Warga Kecamatan Bungoro ini menjelaskan, masyarakat jadi merasa tenang dengan pola politik yang dilakukan NH-Aziz. Berbeda dengan kandidat lainnya, yang mengumbar citra namun berbohong atau kandidat yang terus menampakkan arogansinya. (*)

Editor : Dimas

Type above and press Enter to search.