Meriahnya Buka Puasa Bersama Dikediaman Andi Rudiyanto Asapa

09 June 2018 | 19:45 WIB

Bagikan:
Meriahnya Buka Puasa Bersama Dikediaman Andi Rudiyanto Asapa
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Ribuan masyarakat Kabupaten Sinjai dari segala penjuru yang terdiri berbagai unsur, berbaur jadi satu dalam Buka Puasa yang digelar oleh Keluarga Besar Andi Rudiyanto Asapa di Kediamannya jalan Sungai Tangka Sinjai, sabtu (9/6/2018).

Mantan Bupati Sinjai dua periode, Andi Rudiyanto Asapa menyampaikan ucapan rasa syukur serta terima kasih atas kehadiran masyarakat Kabupaten Sinjai yang menyempatkan hadir

"Dengan buka puasa bersama ini mudah-mudahan tali silaturahmi tetap kita jaga walaupun dalam situasi sekarang ini ada sekat-sekat karena Pilkada, tapi kami yakin silaturahim yang dari dulu kita pertahankan ini tetap terjalin," ungkap Rudi.

"Mudah-mudahan apa yang semua kita lakukan ini mendapatkan berkah dan hidayah dari Allah Swt," tambahnya.

Sementara itu, Tausiah Ramadhan sebelum masuknya waktu berbuka puasa diisi oleh ustas Nurdin

Turut hadir dalam acara ini para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh perempuan diantaranya mantan pejabat Pemda Sinjai, A.Taiyeb Mappasere mantan sekda, Ilham ali, Mantan Kabag Keuangan, dan pimpinan pondok pesantren yg ada disinjai, serta turut pula hadir Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa-A. Kartini Ottong, para Kepala Desa, dan para Tim Pemenangan dan Relawan Sehati serta tamu undangan. (*)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI