Wabup Apresiasi Kejuaraan Menembak Kapolres Cup II

29 June 2019 | 13:44 WIB

Bagikan:
Wabup Apresiasi Kejuaraan Menembak Kapolres Cup II

INSTINGJURNALIS.com - Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong mengapresiasi Kejuaraan Menembak Kapolres Sinjai Cup II yang berlangsung di Lapangan Tembak Gojeng, Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (29/6/2019).

Kartini berharap ajang ini menjadi rutinitas dalam memajukan olahraga menembak di Sinjai.

“Saya harap dengan adanya kejuaraan ini nantinya akan melahirkan bibit-bibit atlet ysng berprestasi untuk di persiapkan pada  berbagai kejuaraan. Apalagi fasilitas latihan menembak sudah tersedia meski stasltusnya pinjam pakai,” kata A. Kartini.

Kejuaraan ini selain sebagai rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 73, juga menjadi pra event Porkab IV yang akan dilaksanakan bulan September mendatang.

”Kegiatan ini juga sebagai kesiapan atlet menembak Sinjai dalam menghadapi Porprov Sulsel tahun 2022 ,” kata Ketua Panitia A. Irwansyahrani Yusuf.

Ketua Umum Perbakin Sinjai AKBP Sebpril Sesa, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat dalam kejuaraan ini sehingga dapat berjalan sukses.

“Selain rangkaian HUT Bhayangkara, Ajang ini sebagai forum silaturahmi baik kepada instansi pemerintah, masyarakat serta para pencinta olahraga menembak, ” ucap Sebpril Sesa yang juga Kapolres Sinjai.

Kejuaraan yang mengangkat tema ‘Satu Laras, Sejuta Prestasi’ ini berlangsung selama dua hari hingga hari Minggu tanggal 30 Juni 2019 besok.

Kejuaraan menembak ini diikuti perwakilan dari 9 kecamatan yang terdiri dari Polsek dan Koramil, tim dari Polres Sinjai, Kodim 1424 Sinjai dan para penembak Perbakin Sinjai serta masyarakat umum penghobi olahraga menembak.

Usai acara pembukaan dilanjutkan dengan percobaan menembak dengan sasaran tiga buah balon yang diikuti oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini, Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat dan Pimpinan Cabang Bank BRI Sinjai Hamid Rusdianto. (*)

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI