BNNK Bone Buru Bandar Narkoba Asal Laccokkong

7/28/2019 | 17:37 WIB

Bagikan:
Ilustrasi

INSTINGJURNALIS.Com-- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bone, saat ini masih terus melakukan pencarian salah satu bandar narkoba yang kerap beroprasi di wilayah hukum Bone.

Terduga bandar Narkoba yang masih buron, inisial EN. Warga Laccokkong, Kecamatan Tanete Riattang itu berhasil melarikan diri sebelum rumahnya digrebek petugas BNN Bone.

Kabid Pemberantasan BNN Kabupaten Bone, Kompol Subagyo mengatakan pihaknya masih mendalami keberadaan EN. Ia menyebut jejak terduga EN, yang dikenal licin selalu berpindah-pindah tempat pelarian.

"Kita masih dalami tempat pelariannya, masih terus kita cari saat ini," kata Kompol Subagjo.

Sebelumnya, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bone menangkap bandar besar dan pengedar narkoba jenis sabu kerap beroperasi di wilayah hukum Bone, (23/07/2019).

Bandar besar yang ditangkap berinisial MM dan pengedar narkoba berinisial AS bersama barang bukti berupa sabu seberat 32 gram dan uang tunai sebesar Rp.16 juta.

Dalam hasil pemeriksaan, terungkap bahwa bandar narkoba MM mendapatkan sabu tersebut dari jaringan yang dikendalikan dari Lapas Bolangi Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Mereka mendapatkan narkoba itu dari jaringan dikendalikan tahanan Lapas Bolangi berinisial B.

(Muhammad Ram)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI