TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Begini Persiapan Cabor Jelang Pembukaan Porkab IV

Begini Persiapan Cabor Jelang Pembukaan Porkab IV

INSTINGJURNALIS.com - Kesiapan Venue Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Sinjai terus digenjot panitia dan saat ini tengah dalam tahap penyelesaian.

Ketua Umum Panitia Porkab A. Jefrianto Asapa, mengatakan, dari 21 Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan hampir rampung.

Seperti venue Atletik, sepak bola dan panahan yang berlokasi di Stadion H. Andi Bintang Sinjai, semuanya tinggal tahap finishing.

“Tinggal pengecatan garis misalnya yang mau diselesaikan di venue dalam stadion, kalau dipersentasekan sekitar 80 persen lah,” pungkas A. Jefrianto, Minggu (25/8/2019)

Venue lainnya yang saat ini juga tengah digenjot adalah cabor Petanque yang rencananya akan ditempatkan di lapangan Gelora Massa, Balangnipa.

Sementara venue yang saat ini sudah siap digunakan, diantaranya cabor Futsal, Basket, Tenis Meja, Bulutangkis, Sepak Takraw, Panjat Tebing, Bola Voli, Tenis Lapangan, Dayung, Anggar, Pencak Silat, Karate, Catur, Menembak, Renang,  Taekwondo, dan Balap Sepeda.

“Intinya kita siap untuk mensukseskan ajang Porkab tahun ini, kita tidak mau setengah-setengah dalam pelaksanaan karena ini corong menuju Porprov 2022,” jelasnya.

Ajang Porkab IV 2019 akan dihelat pada 9-14 September mendatang. Pelaksanaan ajang bergengsi tersebut akan dilaksanakan bertepatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) dan akan memperebutkan 729 medali. (*)

Type above and press Enter to search.