TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Lewat Tari Kolosal, Rutan Sinjai Ikut Pecahkan Rekor Muri

Lewat Tari Kolosal, Rutan Sinjai Ikut Pecahkan Rekor Muri

INSTINGJURNALIS.com - Warga Binaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sinjai turut serta dalam pelaksanaan Tari Kolosal Indonesia Bekerja.

Kegiatan yang berlangsung dilapangan serbaguna Rutan Sinjai, Kamis (15/8/2019) itu, dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Sinjai, Ince Muh.Rizal bersama Pejabat Struktural bersama staf dan Warga Binaan Rutan Sinjai.

Ince Muh. Rizal mengatakan tarian kolosal ini digelar serentak diseluruh Lapas dan Rutan yang ada di Indonesia melalui teleconference.

“Kegiatan tari kolosal Indonesia Bekerja diikuti oleh seluruh pegawai dan Warga Binaan Rutan Sinjai dalam rangka pemecahan Museum Rekor Indonesia (MURI)”, terangnya.

Dikatakan, tari kolosan ini merupakan gagasan Direktur Jenderal Pemasyarakatan Sri Puguh Budi Utami sekaligus untuk menyambut Hari Ulang Tahun Ke-74 Republik Indonesia.

“Pelaksanaan tari kolosal ini juga turut membuat sejarah baru memecahkan rekor MURI sebagai peserta tari kolosal yang diikuti warga binaan terbanyak se-Indonesia”, Jelas Karutan.

(Humas Rutan Sinjai)

Type above and press Enter to search.