TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Panpel Mulai Benahi Stadion Andi Bintang Jelang Porkab IV

Panpel Mulai Benahi Stadion Andi Bintang Jelang Porkab IV

INSTINGJURNALIS.com - Setelah merangmpungkan segala persiapan jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) IV tahun 2019, kini Panitia Pelaksana (Panpel) mulai membenahi Stadion H. Andi Bintang, Minggu (18/8/2019).

Ketua Komite Olahraga Nasional (Koni) Sinjai, Suhardiman menuturkan, pembenahan Stadion yang dilakukan oleh panitia penyelenggara dibantu tenaga dari pengurus cabang olahraga dan personil dari instansi BPBD Sinjai membuktikan bahwa segala persiapan memang harus rampung jelang penyelenggaraan event tersebut.

"Semua harus kita matangkan, termasuk stadion yang menjadi kebanggaan masyarakat Sinjai ini. Jadi langkah awal kita lakukan pembersihan disekitaran stadion," ujarnya.

Apalagi pembukaan hajatan olahraga bergengsi tersebut sudah sangat dekat. Jadwalnya 9 September 2019, dengan design dan acara yang sangat spektakuler.

"Agenda pembukaannya kita jadwalkan pada 9 September mendatang. Adapun design dan acaranya sangat spektakuler, apalagi acaranya pada malam hari, lokasinya bertempat di Stadion H.Andi Bintang Sinjai,” kata Suhardiman.

Sekedar diketahui, Pada pelaksanaan Porkab Sinjai kali ini akan dipertandingkan 21 cabang olahraga di antaranya, pencak silat, balap sepeda, atletik, panahan, dayung, karate, taekwondo, silat, balap sepeda, sepak takraw, sepakbola, bulu tangkis.

"Porkab tahun ini selain merupakan program KONI Sinjai, juga untuk menfasilitasi Pengurus Kabupaten guna menjaring atlet potensial untuk dibina secara intensif dalam menghadapi persiapan Sinjai sebagai tuan rumah PORPROV Sul-Sel ke XVII tahun 2022," pungkas Suhardiman. (*)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.