TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

PPNI Diminta Berkontribusi dalam Pembangunan

PPNI Diminta Berkontribusi dalam Pembangunan

INSTINGJURNALIS.com - Kepala Dinas Kesehatan Sinjai, dr. Andi Suryanto Asapa berharap Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Sinjai agar memiliki program yang implementasinya memberikan kontribusi terhadap pemerintah khususnya dalam pelayanan kesehatan.

Hal itu disampaikan dr. Dedet sapaan Andi Suryanto Asapa saat membuka Rapat Kerja Daerah (Rakeerda) DPD PPNI Sinjai di Lantai 2 Gedung Pertemuan RSUD Sinjai, Jumat (30/8/2019).

“Kami berharap PPNI dapat memberikan kontribusi positif dan berpartisipasi aktif dalam mendukung pembangunan sehingga tercapai kehidupan masyarakat yang sejahtera,” kata dr. Dedet.

Ketua DPD PPNI Sinjai, Andi Ariani Djalil menuturkan, Rakerda ini diharapkan dapat melahirkan sebuah program yang bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Sinjai sehingga mampu mendukung segala program dan kegiatan pemerintah dalam mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Senada dengan itu, Wakil Ketua Bidang Diklat DPW PPNI Sulsel Hamzah Tasa berharap Agar dalam rakerda ini dapat Menghasilkan program yang membawa profesi ini kedepan jauh lebih baik.

“Kami harapkan kegiatan yang akan dihasilkan dapat dievaluasi setiap tahun sehingga kedepan program itu tidak hanya sekedar menjadi salah satu narasi akan tetapi ada nilai tambah terhadap perkembangan program kerjanya, ” katanya.

Rakerda PPNI Sinjai mengangkat tema Menuju Eksistensi Perawat di Era Revolusi Industri 4.0 turut dihadiri Direktur RSUD Sinjai dr. H. Amaluddin serta 197 orang yang terdiri dari pengurus wilayah, pengurus Daerah dan pengurus Komisariat PPNI Sinjai. (")

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.