TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Resmi Bergulir, Andi Seto Apresiasi Liga Pelajar Sinjai

Resmi Bergulir, Andi Seto Apresiasi Liga Pelajar Sinjai

INSTINGJURNALIS.com - Liga Pelajar tingkat SMP/SMA sederajat se-Kabupaten Sinjai yang berlangsung di Stadion Andi Bintang resmi dibuka oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, Senin (5/8/2019).

Dalam sambutannya, Andi Seto menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya event tersebut.

Pemerintah Daerah kata dia, sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan bidang-bidang pembangunan Daerah pada semua sektor kehidupan.

"Ini merupakan salah satu bentuk kontribusi dalam upaya peningkatan kualitas hidup manusia melalui bidang keolahragaan khususnya di Kabupaten Sinjai," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Andi Seto bahwa, dengan dilaksanakannya event Liga Pelajar cabang sepak bola adalah untuk mengembangkan dan membina sepak bola usia muda yang terarah, terpadu, berjaya dan berkesinambungan.

Selain itu juga menciptakan kompetisi yang bermutu ditingkat SMP/SMA sederajat agar mampu menghasilkan pemain muda yang potensial dan berbakat.

Kepada pimpinan satuan pendidikan khususnya tingkat SMP/SMA sederajat Andi Seto berharap agar tetap memiliki komitmen untuk memajukan kegiatan olahraga sepak bola ini.

"kepada para peserta, pelatih/official, wasit dan panitia penyelenggara, termasuk petugas kesehatan dan keamanan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan seobjektif mungkin serta tetap memelihara dan menjaga situasi dan kondisi," tandasnya.

Kegiatan yang digelar Dispora Sinjai hingga tanggal 13 Agustus mendatang, ini diikuti sebanyak 16 sekolah dari dua tingkatan tersebut.

Turut hadir pada pembukaan itu, Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar,
Wakapolres Sinjai, perwakilan Dandim 1424 Sinjai, Ketua KONI Sinjai serta pejabat daerah lainnya. (*)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.