Karang Taruna Bone Siap Berikan Juara SKBKT Sul-sel di Sidrap

9/24/2019 | 16:49 WIB

Bagikan:
Karang Taruna Bone siap memberikan gelar juara SKBKT di Sidrap.

INSTINGJURNALIS.Com--Karang Taruna Kabupaten Bone akan mengikuti Studi Karya Bakti Karang Taruna (SKBKT) tingkat provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Sidrap 25 September mendatang.

"Kami siap memberikan gelar juara  di SKBKT kabupaten Sidrap, September mendatang," ujar Ketua Karang Taruna Kecamatan Cenrana, Muh Irwan.

Irwan mengatakan keyakinan Karang Taruna Kabupaten Bone mendapat gelar sangat realistis dengan persiapan yang semakin matang. Apalagi, pengurus dan anggota karang taruna sangat produktif di berbagai bidang. Disamping itu, karang taruna di semua tingkatan juga didukung oleh pemerintah setempat.

Di SKBKT kabupaten Sidrap 2019, Karang Taruna Tana Toraja akan mengikuti berbagai kegiatan dan perlombaan kesenian dan olahraga. Karang Taruna Tana Bone juga sudah mempersiapkan diri untuk menjadi kontingen terbaik dalam devile pembukaan serta pameran dan tenda terbaik di SKBKT kabupaten Sidrap.

"Tenda kontingen akan diisi dengan pameran kesenian. Kami optimistis akan menjadi kontingen terbaik dan mampu mendapat gelar juara umum," jelas Irwan.

Terakhir Irwan menyatakan potensi yang dimiliki karang taruna Bone sangat produktif.

"Kami siap memberikan yang terbaik dan membawa nama harum Kabupaten Tana Bone di kegiatan SKBKT Kabupaten Sidrap," katanya.

(Muhammad Ram)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI